12.7.09

what a boring holiday rrgh

ya kawan kawan, sesuai judul yang ada di atas kalo liburan ini itu sangaaaatt membosankan. sekali lagi mebosankan. biar lebih jelas membosankan. rrrgh. ya secara gitu gue libur dari bulan juni sampe masuk kuliah nanti [ga tau agustus ato september]. and it mean 3 bulan. 3 BULAN. uwow lama bukan? dulu pas gue jaman jamannya sekolah [sekarang kan udah mau kuliah huehehe sombong :D] tuh pengennya libuuurrr mulu. ya secara dulu gue di sekolah kerjaannya tidur mulu gitu yah, tapi sekarang giliran lubur panjang, bukan panjang lagi sih sebenernya tapi panjaaaaaaannggg sekaleh, jadi pengen sekolah lagi. sebenernya sih bukan karena gue bosen diem dirumah aja, karena sebenernya itu gue anak rumahan yang bener bener rumahan, jadi yah seneng seneng aja gue. tapi yang bikin gue ngerasa desperate kalo libur adalah gue gapunya duit. DUIT.DUIT.UANG.MONEY. yah itu dya teman. itulah masalahnya.

well bukannya gue mata duitan, tapi karen emang gue mata duitan~lho?. ngga sih, ga mata duitan banget, cuman kalo ga ada duit, mau kemana mana jadi susah. karena gue jarang jalan jalan, jadi kalo sekalinya jalan jalan tuh pengennya ke mall. bukan karena mau belanja, tapi karena adem dan teduh. gue kan pecinta keademan dan keteduhan~apasih?.

dan lo tau lah gapunya duit teh sengsara. sekarang gitu yah segala macem duit duit duit duit duit. ke wc aja bayar. rrgh.

jadi nih yah, buat elo yang besok masuk sekolah, bersyukur ajah. selaen lo masih ada pemasukan, lo juga ,asih untung bisa sekolah. dibandingin orang laen yang ga bisa. emang sih sekolah itu ngebosenin.belajar itu nyapein. tapi percaya ama gue, hal itu demi kebaikan lo juga ko.ga mau kan jadi orang bodo? makanya jalanin aja dan bersyukur :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar