16.7.09

puasa yang ga afdol

hei berjumpa kembali buat gue. ngewarnet nih gue gara gara spidi sialan yang lagi pundung nih. udah dua hari ini dya ga mau konek. kegiatan penting gue berselancar di dunia jahanam maya kan jadi terusik (tsahh terusik).

jadi gue mampir ke blog gue nih ceritanya mau nyeritain (halah ini bahasa apa?) pengalaman gue hari ini. jadi hari ini tuh gue ke BSM ama nyokap gue dengan tujuan yang sangat mulia yaitu BELI TIKET HARRY POTTER. ya ini sungguh tujuan yang mulia bukan?
jadi gue berangkat jam 10.30an dan nyampe sekitar 10.50 an dalam status berpuasa.ya gue puasa buat menuhin nazar gue(gue nazar puasa seminggu kalo gue keterima di unpar).

sampe sampe langsung ke atm dulu lalu lanjut ke XXI gara gara takut ngantri dan ternyata yahh, bioskopnya tuh aujubilah banget lah. ga ngantri! dan gue mikir ternyata peminat harpot sedikit berkurang. setelah beli tiket buat hari minggu (khusus penonton harpot pake harus ngisi biodata dulu lagi), gue ama nyokap keliling keliling bsm. gue nyari dompet di metro, dan menemukan dompet yang astagadragon murah banget diskon 50% lagi. dompetnya tuh kaya dompet anak anak gitu. harganya tuh cuman 1.460.000 IDR gitu. murah baget kan. huehehe. setelah liat dompet murah itu gue memutuskan untuk ngajak nyokap keluar buat nyari dompet yang lebih bersahabat. ada yang lumayan di point brak tapi geleh modelnya. akhirnya gue beli dompet eksprot item murah yang cukup lumayan untuk menggantikan si roxy tersayang. nanti gue aplot deh potonya kalo si spidi udah jinak.

dari sana gue ke breadTALK beli roti. yaiyalah masa beli semen. udah gitu dikasir boleh nyoba cookies gratisan gitu. secara gue suka banget cookies, jadi gue comot deh tuh. makan makan makan makan.
disuapan terakhir. "ya alloh astagfirulloh allahuakbar! aku kan puasa mah!". yah sodara sodara. gue makan cookies padahal gue lagi puasa. dan pinternya gue, gue ingetnya pas tu cookies udah abis. fakdemsyit sereeettt abeessh. lagsung lah gue ngibrit ke wc buat kumur kumur.

kacooww. dilanjut dari bsm gue ke ssc buat daftarin les ade gue. terus ke plasa telkom buat komplen spidi. nunggu 1 jam-an lebih. akhirnya dipanggil. dan pas lagi nunggu si mba ngecek spidi gue, gue dengan santai dan tidak berdosanya makan permen gratisan yang ada di meja si mba! nyantei aja gitu makan. ampe tiba tiba nyokap gue bilang, "teteh, kam ko makan permen? kan kamu puasa!". stupid kuadrat. gue ngelakuin kebodoan yang sama kacow abis. langsung deh tuh gue buang terus gue kumur kumur.

sampe rumah, ternyata udah ashar dan gue belom sholat dzuhur. alhasil karena gue ngerasa berdosa udah lupa 2 kali terus juga didukung dengan ga sholat dzuhur. akhirnya pada pulu 15.36 gue memutuskan untuk batal puasa. aga nyesel juga sih, tapi daripada puasa gue ga diterima, dan lagi gue juga ngerasa ga afdol, yah mending batal ajah.

well. doain aja gue bisa nyelesain puasa gue. 2 hari lagi nih ! semangat semangat! :)
thanks for reading my stupid folk :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar