29.7.09

itb bikin ilfil

tadi pagi pas buka hape, ada sms gitu dari temen gue bella yang nanyain headsetnya dya. udah gitu , dya mendadak aja gitu bilang kalo yang daftar senampetani ke itb harus ngumpulin form sdpa alias sumbangan dana pengembangan akademik.

wtf banget. setau gue sdpa itu cuma ada kalo masuk lewat usm which is jalur khusus yang emang kelulusannya juga sedikit-banyak ditentukan dari sdpa yang diberikan. dan hal ini juga baru terjadi di angkatan gue ini.

entah kenapa,gara si sdpa ini gue jadi ilfil banget sama si itb fakkk . kesannya ko jadi matre banget. katanya sih si sdpa ini ga pengaruh dengan diterima ato tidaknya siswa. tapi kan setidaknya sdpa jadi pertimbangan juga. tadinya gue mau iseng iseng ngisi 100 juta, tapi takut keterima ntar bingung gue bayarnya gimana.

ya know what, from this time gue jadi GA MINAT SAMA SEKALI ke ITB. kayanya kalo pun ga diterima, gue ga akan nyesel juga.

*bila diantara kalian ada anak itb yang lihat, maafkan saya bila telah mencaci maki kampus anda. tapi ini hanya bentuk kekecewaan saya terhadap kampus favorit yang mata duitan ini*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar