20.7.09

harry potter!

akhirnya setelah ditunggu tunggu kemaren malem tepatnya jam 20.45 gue berhasil nonton HARRY POTTER! yeahs!
dan hal pertama yang gue inginkan pas nyampe bsm adalah, masuk studio 1 dan ga perlu nonton iklan iklan ga penting.

yak singkat cerita, mulailah itu film. mengingat-ngingat apa yang temen gue katakan ["filmnya biasa aja.rame di akhirnya doang pas dumbledore mati"] ato apa yang orang orang tulis di facebook dan twitter like :
* "the film is boring."
* "harry potter garing abis, endingnya gantung"
* "bagusan film ke lima daripada yang ini"
* "endingnya gantung abis"

gara gara baca itu gue jadi rada takut juga nih nontonnya.takut takut ga rame beneran, rugi deh 25ribu hehe. tapi setelah gue nonton, kalo menurut pandangan gue sih, this one is BETTER than the fifth film. kalo kata gue sih yang ini lebih sesuai plot cerita yang ada di novel [tsahh bahasanya plot cerita]. kalo ada yang bilang bagian tengah filmnya ngebosenin, kata gue sih engga.toh itu sesuai dengan yang dibuku. kalo ada yang bilang endingnya gantung, itu juga sesuai, toh emang di bukunya juga endingnya gantung abis.

film yang ke enam ini juga terasa lebih "nyambung" karena pemotongan scene yang dilakukan lebih mulus dan pas. kalo film yang kelima kan kerasa loncat-loncat dan jelek banget pindah scene nya.

tapi yah, setiap orang kan punya pendapat masing-masing, tapi menurut gue film yang ini not bad.setidaknya bisa membuat gue puas pas keluar studio bioskop. and i hope you feel the same with me! :D

have a nice dream all :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar