24.7.09

ga penting ga jelas

hooohhhh. sesuai judul, postingan ini emang ga penting a-bitch karena hari ini pun emang ga penting. jadii yaaahhh, sebenernya tuh gue ngantuk banget nih sekarang, cuma pengen ngeposting aja padahal ga ada yang penting buat di posting. kasian sih ini blog gue jarang gue isiin,yang gue isi tumblr mulu karena emang easier daripada ini hehe :D . well, ga ada yang penting hari ini. kegiatan ya kaya biasanya ajah bangun , sholat, nganterin ade gue ke sekul, dan maen komputer ajah gitu terusss. hadoohh bisa bisa mata gue langsung minus 35 hahaha lebay *kaya yang ada aja gitu yah orang yang minus 35*.

arrrggghhhh. pernah ga sih lo ngerasa penaattt *i don't know why i used this word* sepenat penatnya? pokonya udah dipuncaknya lah penatnya. karena gue kayanya lagi mengalami masa masa kritis ini. i mean, gue udah sebulan lebih ngedekem dirumaaaahhh teruss. keluar juga paling ngaterin si ade sekul ato ga les doang. ya know, sometimes i feel really sick of this condition, situation. tapi mau move out juga susaaaaaahhh banget dah. gue tuh tipe orang yang ndablek banget lah. mau keluar tuhhh males rasanya. sayang air gituh. *ga nyambung yah? nyambung ah. kalo hang out kan harus mandi dan gue lagi berusaha menjaga air bersih.nah kalo mandi kan buang buang air gitu.haha alibi ;p*.

selain itu kayanya ini diakibatkan karena kesendirian gue yang teramat sangaaaaaattt sudah lamaa. deuh jadi curhat hehe. tapi kalo ini sih ga masalah masalah amat sih. malah gue ngerasa terlalu enjoy dengan hal ini. yang gue takutin adalah, kalo suatu saat nanti gue ngerasa udah males buat make a relationship. wadooohh gawsatt deh!

gue ngerasa temen temen gue pun juga ga bisa membuat gue ngerasa pengen hang out ato mingle sama mereka. gue tuh bener bener tipe stand-out-of-the-crowd. kacow abis. i'm sorry guys, but gue belom ngerasa bener yakin kalo elo semua itu bener bener bener stand beside me, a shoulder for me to cry on. maaf nih yaa gue ngomong gini, tapi ini yang bener bener gue rasain :'(

ahh. jadi mellow. well, gue cuma pengen share apa yang gue rasain aja sih. karena gue juga ga bisa sih cerita masalah privacy ke orang lain. even itu orang terdekat gue. gue cuma pengen bilang, betapa beruntungnya elo yang bisa share sama orang, bisa ngekspresiin perasaan lo gimana ke orang, bisa jadi diri lo sendiri tanpa takut ga diterima orang. and it's really hard for me, to be like you all. maka bersyukurlah kalian :)

udah ah ngantuk gue. ga penting ga jelas dan ga nyambung kan? yahh, kaga ada yang mau baca juga sihh ;p
nice dream y'all! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar