13.7.09

menjadi dingin

akhir akhir ini gue ngerasa kalo gue berubah. bukan, bukan berubah jadi suparman supermen ato ketwomen. tapi berubah menjadi dingin. yup. dingin. cool. tiis. yeah. dingin dalam arti sikap yah, bukan suhu badan.

gue juga ngerasa aneh sih. ko tiba tiba jadi gini. rada ga enak juga sih ama temen temen gue. kalo ngebales sms ato wall di facebook tuh yang biasa banget lah. ga ada emoticon. ga ada haha hehe. ga pernah pake titik koma. kalo dirasa ga penting, ga gue bales. hhu anehh. :(


ga enak sumpah jadinya ama temen temen gue. ga ada semangat lah. pokonya pengen sendirian mulu. kayanya ini gara gara gue kebanyakan makan sushiboon deh *lho?*

tapi kalo kata gue , gue yang dingin inilah kepribadian gue yang sebenernya. dan baru sekarang gue sadar kalo gue berkepribadian ganda. serem juga sih kata katanya. tapi ini nyata kawan. mungkin gue yang asli ini muncul karena gue kelamaan ngedekem di rumah, ga pernah sosialisasi, sampe sampe gue lupa caranya becanda dan beramah tamah sama temen. :(

well, buat temen temen gue yang baca ini, maaf banget kalo gue akhir akhir ini menjadi sangaat jutek. gue tau sifat gue ini ga bagus, tapi gue janji gue ga bakal gini terus :D
wish me luck !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar