16.4.10

well hello there! apakabar? baik baik? gut gut gut.
by the way, as you know that it has been so long since my last REAL post (why i write REAL using capslock mode is because my last post is about my answer in microbiology mid-test), now i'm going to make a quick review.

yap gue baru aja selesai uts yang ga bikin gue stress. walopun gue gabisa ngerjain soalnya2 (kayanya gue cuma sukses di farmakologi) tapi tetep aja gue ga stress kaya anak2 lain. karena emang dasarnya gue ga stressan haha. and yeah, i'm now joining student activity unit called OSEANIK! jadi oseanik itu kkm yang bergerak di bidang selam. biar nantinya gue bisa foto2 undersea gitu hehe. tapinya, karenan gw ga lulus PAB (ospek fakultas) jadinya gue ga bisa lanjutin deh . but i'm not too sad cause i'm not really serious to do it. and now i'm preparing to join SPEKTRUM! spektrum tuh unit photography gitu, soalnya gue akhir-akhir ini jadi tertarik bgt sama photography hehehe.

by the way, gakerasa gue udah mau naek tingkat. kira2, sekitar 7mingguan lagi gue bakal uas daaaaan, TADA! GUE NAEK TINGKAT DEH hehehe. pray for me and my gpa yaaa :)

ah ya, gue juga mau ngepost hasil orat-oret gue yg tanpa disangka mendapatkan 'likethis terbanyak di fb! :O

here it is!

hei, maukah kau jumpa denganku lagi?
kembali berbagi mimpi
melukis hari dengan diskusi manis kita

aku janji bila kita berjumpa lagi
kan kuabadikan momen indah kita nanti
dan kujaga agar tak hilang lagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar