14.7.10

hei semua apa kabar? setelah posting yang selalu pakai bahasa inggris, gue bakal kembali berbahasa indonesia *inggris gue masih kacau soalnya LOL*.

by the way, minggu ini adalah minggu yang sangat sangat bikin gue tegang. karena eh karena, nilai nilai semester 2 ini keluar! daaaaaan ip gue naik! dari 3.18 jadi .... 3.6! sumpah begitu gue tau ip gue melangkahi angka sakral 3.5, gue langsung senyum-senyum seharian penuh. walopun ketemu orang yang sangat nyebelin pun, gue bisa sangat ramah kemarin. what a day!

dan *harusnya* gue makin senang karena gue besok malam akan berangkat ke jogja! haaah akhirnya ke jogja juga, setelah gue bersikap sangat udiknya karena belom pernah kesana. tapi gatau kenapa, perasaan gue gaenak banget. hari ini.

kaya ada yg ngeganjel di hati gue cuma gue gatau apa. okay, gue emang selalu kaya gini kalo mau pergi-pergi jauh tanpa orang tua. tapi kok rasanya ini beda. huaaaaaah. gatau deh. semoga gue dan teman teman gue baik baik aja dan sampai dengan selamat hari jumat paginya.

btw, gue pake kereta ekonomi seharga 24000 idr. dan gue bakal jalan-jalan di jogja ala bacpacker. so wish me luck!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar