24.2.10

hei fellas! how are yaa?
wah udah lama ga update, pas dibukanya ternyata isi blog ini dari formspring.me semua hehe
by the way, sekarang gue udah masuk semester 2 yang rata-rata mata kuliahnya berhubungan dengan ips (which is jurusan gue itu ipa sekali) dan gue sangaaaat benci itu (fyi ada sosiologi segal lho :O)

oia, ip gue naek loh! dari 3.05 jadi 3.16. yaa walopun cuma naek dikit , tapi lumayan lah, setidaknya gue gaperlu sp fisika, dan tinggal bersiap untuk sp matematika (fight!) !

semester 2 ini kelas-kelas yang ada udah pada dipisah sama perikanan, yang bikin gap semakin terasa. sumpah ga asik banget kuliah kaya gini. apalagi ada beberapa anak di jurusan gue yang rasis abis. jadi ga enak banget deh suasananya :(

bytheway, gue gabisa update panjang-panjang deh, lain kali gue mampir lagi deh buat update, unutk sementara updatenya gue serahin ke formspring dulu :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar