26.1.10

ternyata masih (sangat) banyak diluar sana

'mah aku mau beli baju ya? kaos sama cardigan gt, 300ribueun aja.'
'mah, aku mau ganti hape. yg ini rusak, mau ganti yg itu aja, cuma 3 juta ko'

ngga tau diri banget rasanya gue masih berani ngomong gitu dimana orang laen buat makan aja susah. i know it isn't easy to get a lotta money, but hey i bought it all with my own money that i saved everyday. tapi setelah lihat lebih nyata dari orang-orang yang ada di sekitar gue yang dikasih duit cepe aja diirit-irit buat seminggu, sedangkan gue dengan enaknya aja diabisin dalan 2 jam buat makan di sushitei, it's seems unfair.

dimana gue dengan enak berkata 'cuma 3 juta' sedangkan orang lain disana bilang 'gue bingung gimana cara bayar uang kuliah gue semester ini'

sumpah gue sangat benci diri gue yang masih suka hedon seenaknya, yang suka seenaknya ngomong murah padahal barang itu notabene sangat mahal, dimana suka ga jaga mulut gue eergh i hate it .

but, i promise i will change it. i'll start to control it from now on. *pinky swear*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar